Sabtu, 26 Mei 2018
  Ini adalah lanjutan dari postingan gue sebelumnya. Bila kalian ingin membaca cerita ini, alangkah baiknya kalau kalian membaca cerita sebelumnya disini. Kalau sudah, gak perlu lagi membaca cerita sebelumnya. Langsung aja, ya. Saat itu ada pelajaran Mulok (Bahasa Inggris, namun pelajarannya berbeda dengan Bahasa Inggris utama). Karena minggu lalu Fakhri gak masuk sekolah karena suatu alasan, jadi, guru Mulok menyuruhnya untuk...

Surat Untuk Teman

  Teman-teman, apa kabar? Aku tahu ini saatnya kita semua untuk berpisah, karena kemarin kita baru saja menerima raport. Masing-masing dari kita telah mengetahui hasil dari jeri payah dan pencapaian kita masing-masing selama setahun ini. Ada yang senang karena hasil jeri payahnya selama ini berbuah manis, dan ada juga yang sedih karena menyia-nyiakan waktunya selama setahun ini. Aku senang, karena masing-masing mendapat nilai yang...
Di Selasa siang yang sangat cerah... ada seorang pria tampan dengan tubuh kekar pulang ke rumahnya ketika gue pulang ke rumah sambil membawa selembar kertas yang diberi oleh kakak-kakak dari Binus, nyokap gue yang waktu itu lagi telponan sama keluarganya yang di Jakarta langsung menutup teleponnya ketika gue memasuki jenjang rumah. Bukannya di sambut dengan hangat seperti, "bagaimana pelajarannya...

Perubahan Part I

  Hari ini ada yang sedikit berbeda dalam diri gue. Tidak seperti biasanya, hari ini entah mengapa gue jadi merasa sedikit lebih cool dibanding hari-hari yang lain. Disinyalir perubahan dalam diri gue hari ini adalah karena cewek yang gue suka, hari ini benar-benar kelihatan cantik. Ia menyapa gue, pagi ini. Gue jadi sedikit gesrek ketika dia menyapa gue dengan senyuman manisnya...
  Hohoho senangnya ulangan telah berakhir. Hari-hari penuh cobaan itu berakhir dengan indahnya sebab mata ujian yang rumit ditaruh di hari pertama sampai hari ketiga. Hari-hari berikutnya diisi dengan mata ujian yang tidak mengharuskan otak supaya bekerja keras. Anehnya, ulangan kali ini tidak seperti ulangan-ulangan pada umumnya. Dulu kalo lagi ulangan bawaannya pasti stress. Nggak, bahkan dua minggu sebelumnya gue udah stress...

Media Sosial

323PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
981PengikutMengikuti

Postingan Baru