Sabtu, 23 Juni 2018

Teguran

Gue duduk memerhatikan dosen. Ini matakuliah yang cukup berat untuk gue. Data and Information Management. Anak dari mata kuliah database. Gue nggak tau apa memang gue ini lemah di mata kuliah ini atau dasarnya memang nggak merhatiin dosen. Tapi, sepanjang gue belajar, gue nggak ngerti apa-apa tentang mata kuliah ini. Yang gue tau cuma cardinality. Itupun gue pelajari di...

Pilih Peminatan

Sewaktu tulisan ini di buat, gue sedang duduk di kelas. Memerhatikan dosen. Pikiran melanglang buana. Entah ke mana. Tahu-tahu menggumam, “gak kerasa, ya, sudah setahun berlalu.” Teman di sebelah memerhatikan dengan tatapan bingung. “Kau ngomong sama siapa?” katanya. Gue menatapnya kembali, lalu berkata, “lupakan.” Dengan senyuman termanis yang bisa gue buat. Dia kembali memerhatikan materi yang dosen sampaikan; gue bermonolog sendiri...
Pada selasa siang. Aku tidur meringkuk di kamar. Nonton instagram story orang-orang. Menertawakan mereka yang sedang ada kelas. Bosan. Aku pergi ke warung. Bermaksud membeli makanan. Berharap dapat mengobati lapar. Sekembalinya dari warung. Aku menghabiskan waktu dengan nonton. Nonton kartun. Rasanya udah lama banget aku meninggalkan aktivitas yang satu ini. Sejak mengenal dan suka dengan drama korea. Siang itu film...

Kalap

Disclaimer: ini bukan paid promote, konten sponsor apalagi kerjasama dengan pihak tertentu. Segala macam merk dan nama yang gue sebutkan di dalam postingan ini dibeli menggunakan uang pribadi. Kalau ingin menawarkan kerjasama, sila menghubungi via email yang ada di akhir postingan. Hehe. ANJIS! GUA BOROS BANGET BULAN  INI! Kiranya kalimat di atas cocok jadi pembuka untuk postingan juga mewakili situasi saat...

Rabu Sendu

  Rabu, 27 September. Pagi ini tepat pukul 07.40 waktu Indonesia bagian barat, gue dibangunkan oleh suara alarm. Gue bangun dalam keadaan malas. Sangat-sangat malas. Udara terasa dingin sampai menusuk ke tulang. Padahal gue lagi nggak nyalain pendingin ruangan karena akan mengacaukan siklus pengeluaran yang sudah gue atur dengan sedemikian rupa sejak sembilan bulan yang lalu. Mengingat tingginya biaya hidup di...

Media Sosial

324PengikutMengikuti
594PengikutMengikuti
981PengikutMengikuti

Postingan Baru