Selasa, 21 Agustus 2018
Kangen Teman Teman Blogger
Ternyata seru juga ya ngebacain komentar masuk satu persatu. Gue jadi sedikit bernostalgia dengan masa lalu. Dan ketika gue selesai baca komentar tersebut, gue jadi kangen dengan blogger yang dulu. Maksudnya, gue kangen dengan teman teman blogger yang dulu aktif menulis antara tahun 2014-2016. Hayo, siapa yang udah aktif ngeblog di tahun segitu? Mungkin kalian adalah salah satu orang...
Suka Duka Menjadi Mahasiswa Sistem Informasi
Dua tahun hidup dan tinggal di perantauan gue jadi belajar banyak hal. Tentang bagaimana hidup mandiri. Apa-apa dikerjakan sendiri. Termasuk tugas kuliah—INI MAH UDAH PASTI LAH, YA. Ohiya, ngomongin kuliah, kali ini gue pengin sharing tentang pengalaman suka duka menjadi mahasiswa sistem informasi. Nah, belum pada tahu kan gimana rasanya jadi anak Sistem Informasi? Bagaimana perkuliahannya dan fokus ilmunya...

Makin Sibuk

Makin Sibuk
Gue pikir semakin ke atas, semakin berkurang kesibukkan seorang mahasiswa. Ternyata enggak juga. Nyatanya, makin ke sini, gue makin sibuk. Ini yang gue dan kawan satu peminatan rasakan. WELCOME TO SEMESTER GENAP! Berhubung setiap hari gue kedatangan pembaca baru, gue rasa enggak ada salahnya kalau gue kembali memperkenalkan diri. Buat yang sudah kenal, gue mengucapkan banyak terima kasih karena sudah...
Tunggu dulu. Masih ada hal yang mau gue ceritain soal libur tahun baru kemarin. Jadi sepulangnya dari Jogja tanggal 28 Desember kemarin, kami melanjutkan liburan di sekitaran Jabodetabek dan merayakan tahun baruan di Jakarta. Kenapa Jabodetabek? Nah, begini ceritanya. Sebelum pulang ke Jakarta gue sama nyokap bikin kesepakatan yaitu gue pengin dikenalkan ke keluarga yang ada di Jakarta. Nyokap setuju. Keesokan...
Kalian libur tahun barunya ke mana? Ada yang liburannya di rumah aja? Ada yang liburannya bareng temen? Atau ada yang balik kampung karena mau ngerayain natal bareng keluarga? Libur natal dan tahun baru kali ini gue pergi ke Jogja. Bersama nyokap dan adik. Ebuset, bertiga aja, tuh? Bokap lu ga ikut? Iyes. Bertiga aja dan bokap nggak bisa ikut karena...

Media Sosial

327PengikutMengikuti
621PengikutMengikuti
921PengikutMengikuti

Paling Disukai Pembaca